Kata Ucapan Menjelang Puasa Ramadhan Untuk Caption dan Status

Selamat datang bulan suci ramadan, bulan puasa untuk umat muslim seluruh dunia. Kali ini sibakua akan memberikan kepada kalian kumpulan quotes ucapan menyambut bulan shaum kali ini, bisa untuk update status, caption dan story media sosial kalian.

ucapan bulan ramadhan

Bulan shaum Ramadan bagi umat Islam tinggal sebentar lagi. Persiapan mental dan fisik perlu dilakukan supaya pada saatnya nanti sanggup menjalankan ibadah dengan baik. Supaya semanggat kali ini blog WartaPagi.id kembali membuatkan kata ucapan menjelang Shaum Ramadan terbaru dan terbaik

Shaum yang dijalankan selama satu bulan penuh tersebut banyak mempunyai tantangan dan rintangan. Jika kamu tidak melaksanakan persiapan yang cukup maka pada saatnya nanti tidak sanggup melakukannya.

Selain kata ucapan kamu juga sanggup menciptakan sebuah Puisi, Pantun, Kata kata Bijak, kata kata Mutiara yang unik untuk undangan bershaum di bulan Ramadan.

Terkadang rasa malas dan dogma yang kurang menciptakan kamu tidak melaksanakan Shaum. Banyak manfaat dari bershaum selain menahan lapar kamu juga sanggup menahan hawa nafsu dunia. Selain itu bagi yang mempunyai berat tubuh lebih sanggup membantu agenda dietnya. Ini menkamukan bahwa selain ibadah, shaum juga bermanfaat untuk kesehatan.

Bagaimana apakah kamu siap bershaum di bulan ramadan ini. Bila perlu persiapkan mulai kini menjaga kesehatan dengan berolahraga dan makan masakan yang bergizi. Berikut ini yakni kata ucapan menyambut bulan Shaum yang sanggup kamu ambil dan bagikan ke medsos Facebook, Instagram dan Whatsapp.

 

Kumpulan kata ucapan menyambut dikala menjelang Shaum Ramadan

“Kerinduan pada bulan suci Ramadan kan segera terobati. Tak usang lagi bulan Ramadan kan tiba. Ampunilah segala dosa hamba dan semoga kami selalu berada dalam limpahan rahmat-Mu”.

“Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan tiba esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih miminng-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang menempel pada diriku ini. Di bulan Ramadan ini, mimin memohon ampunan-Mu…”.

“Sunyi tak berarti hilang, Diam tak berarti lupa, Jauh tak berarti putus, Retak tak berarti pecah, Semua manusia tak terlepas dari kealpaan. Mari kamu sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang higienis saling memaafkan. Semoga Ramadan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang nrimo menjalaninya. Selamat menjalankan ibadah shaum”.

“Hari berlalu begitu cepat segudang acara telah menguras tenaga dan pikiran kamu, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kamu akan songsong fajar suci ramadan yang akan mencuci lahir dan batin kamu selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, mimin mohon maaf lahir dan batin, sebelum risikonya kamu akan berserah diri pada Allah SWT, Amin”.

“Alhamdulillah, kamu bertemu lagi dengan bulan shaum Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadan ini kamu sanggup lebih baik dari bulan pahala sebelumnya”.

“Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, keinginan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadan datang, mimin mohon maaf lahir dan bathin buat sahabat sekalian”.

“Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap alasannya yakni manusai bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kamu bermaafan semoga tak ada dendam dan rasa dengki. marhaban ya ramadan, selamat menyambut bulan Ramadan, mohon maaf lahir dan batin”.

“Sepuluh hari pertama bulan Ramadan yakni fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga yakni fase terbebas dari api neraka. Semoga kami sanggup menjalani ibadah shaum ini hingga simpulan nanti secara sempurna”.

“Marhaban ya Ramadan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir dan batin atas segala salah dan khilaf… Selamat tiba bulan suci Ramadan”.

“11 bulan berlalu dan kini mimin kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kamu termasuk orang-orang yang berhasil di bulan shaum ini dan menerima ridho-Nya”.

“Assalamua’alaikum WrWb. Bulan suci Ramadan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. Perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya. Sudilah kiranya, membuka pintu hati tuk mendapatkan ucapan kami. “MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN”.

“Fajar ramadan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah shaum 1440 H semoga amal kamu diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…”.

“Marhaban yaa Ramadan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, shaum Ramadan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah shaum”.

Itulah beberapa kata ucapan menjelang bulan Shaum Ramadan tiba. Selain itu kamu sanggup juga menciptakan gambar kartu ucapan. Caranya cari dulu background yang tepat di google kemudian tambahkan kata kata ucapan di atas. Gunakan aplikasi Corel Draw dan Photoshop, sanggup juga memakai aplikasi yang ada di play store HP Android (Smartphone).